PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING RUMAH SAKIT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sugawara Y, Murakami M, Narimatsu H. Use of social media by hospitals and clinics in Japan: Descriptive study. JMIR Med Informatics. 2020;8(11):1-19. doi:10.2196/18666
Vionita L, Prayoga D. Penggunaan Media Sosial selama Pandemi Covid-19 dalam Promosi Kesehatan di Rumah Sakit Kabupaten Tangerang. Media Kesehat Masy Indones. 2021;20(2):126-133.
SA MF, Pujiyanto P. Efektivitas Penggunaan Media Sosial dalam Pemasaran Rumah Sakit: Systematic Review. J Ilm Kesehat Masy Media Komunitas Kesehat Masy. 2021;13(2):100-108. doi:10.52022/jikm.v13i2.149
Putri A, Prayoga D. Pemasaran Sosial menggunakan Media Sosial dalam Upaya Pencegahan Penularan Covid-19: Tinjauan Literatur. Media Kesehat Masy Indones. Published online 2021:144-149. https://ejournal.undip.ac.id/index.php/mkmi/a rticle/view/36754
Leawaty, Sulistiadi W. Hubungan BauraLoyalitas Pelanggan : Systematic Review Relationship of Marketing Mix with Customer Loyalty : Systematic Review. J ARSI/. 2018;5:16-24.
Parendreng, Tasnim, Kamalia LO. Kontribusi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pasien Untuk Memilih Layanan Kesehatan Di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kolaka Timur. Promot J Kesehat Masy. 2019;9(2):159-169.
Soedarso SW. Marekting Manajemen Rumah Sakit. (Hamidin AS, ed.). Penerbit Manggu Makmur Tanjung Lestari; 2015. https://suryaengrianih.wordpress.com/2017/0 6/04/bauran-pemasaran-7p/
Setianingsih A. Hubungan Bauran Pemasaran
dan Layanan Pelanggan dengan Loyalitas Pasien. J Ilmu Kesehat Masy. 2018;7(01):51-62. doi:10.33221/jikm.v7i01.52
Suryaengrianih. Bauran Pemasaran 7P. Published online 2017. https://suryaengrianih.wordpress.com/2017/0 6/04/bauran-pemasaran-7p/
Melia JF. Rancangan Pengembangan Digital Marketing Di RSGM Maranatha Bandung dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Kunjungan Pasien. Institutional
Repos Sci Journals. Published online 2021.
Aguerrebere PM. Twitter’s impact in building reputed hospital brands in USA. Observatorio. 2020;14(4):63-77. doi:10.15847/obsOBS14420201531
Kusumawardani DA, Werdani KE. Analisis Penggunaan Media Sosial Dalam Program Promosi Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewadi Surakarta. CDeminar Nas Kesehat Masy UMS. Published online 2019:152-160. doi:10.1007/1-4020- 0613-6_9105
Azmi U. Cyber Branding Rumah Sakit Jiwa Daerah dr Arif Zainudin Surakarta melalui Instagran dan Website dalam Meningkatkan Informasi Pelayanan Publik. 2020;4(1):1-9.
Cahyaningsih NW, Setyawan D, Noor FM. Efektivitas Informasi Media Sosial : Survey pada Informasi layanan Rumah Sakit di Surakarta. Media Akutansi. 2020;32(01):107- 118.
Harmen EL, Semiarty R, Lita RP. Model Keterkaitan Persepsi Nilai, Citra Merek, NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 9 (1) (2022): 302-308 308 Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Rumah SakitModel Keterkaitan Persepsi Nilai, Citra Merek, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Rumah Sakit.
J Manaj Dan Kewirausahaan. 2020;8(2):216-225. doi:10.26905/jmdk.v8i2.50
Refbacks
- There are currently no refbacks.