FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT ANGGOTA PADA SIMPANAN BERJANGKA BMT MUBARAKAH KUDUS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achmadi Abu, dan Narbuko Cholid., 2009. Metodelogi Penelitian, Jakarta: Bumi Aksara.
Ali, Muhammad. 2011. Memahami Riset Prilaku dan Sosial. Bandung: Pustaka. Cendekia Utama.
A.A, Alimul, Hidayat., (2010). Metode Penelitian Kesehatan Paradigma Kuantitatif,
Jakarta: Heath Books.
Anwari Muhammad Ulya ., Khuzaini, & Setia Noor, A. (2020).
UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PENGARUH KUALITAS 68 PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA DI MASA PANDEMI VIRUS CORONA, STUDI KASUS CV.TRIO MOTOR TANJUNG.
Anggita, Imas Masturoh & Nauri. (2018). Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta: 307.
Darmmesta, Basu. Swastha., (2012). Manajemen Pemasaran. BPFE: Yogyakarta.
Ermawati, Citra dan Sidiq, Asah. Wiari., 2021. Tentang Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Nasabah PT Bank (Persero) TBK KCP Kendal Boja. Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi.
Ghozali, 2016 Tentang Aplikasi Analisis Multivariete dengan SPSS.
Habibah, Atika. Ulum, Khozainul., 2021. Tentang Pengaruh Pemberian Bonus Pada Tabungan Simaster Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di BMT Mandiri Sejahtera Cabang KedungPring Lamongan. Jurnal Perbankan Islam.
Ismail., 2016. Perbankan Syariah, Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Karim, Adiwarman. A., (2013). Bank Islam Analisis Fiqih dan Keuangan. Jakarta: PT.
Raya Grapindo Persada.
Komaruddin, Ahmad., 2014. Akuntansi Manajemen. Dasar-Dasar Konsep Biaya dan
Pengambilan Keputusan. Rajagrafindo. Jakarta.
Kadarisman.2012.“Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia”. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Morissan, A. M., (2015). Komunikasi Pemasaran Terpadu.
M,F. Laksana., 2019, tentang Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Sukabumi: CV. Al Fath Zumar.
Masrukin, Metodologi Penelitian Kuantitatif, Mibarda Pbubishing dan Media ilmu press, Kudus, 2015.
Nizar, muhammad., 2017. Tentang pengaruh ekuivalen nisbah bagi hasil tabungan, deposito dan Frekuensi Pencairan Pembiayaan Murabahah Terhadap Jumlah Nasabah Baru di BMT Al Yasini Wonorejo Pasuruan. Jurnal Ekonomi Islam.
Orville, Mullins. Boyd and Larreche., 2014. Marketing Management: A Strategic, Decision Making Approach. 6 th Edition. New York: McGraw-Hill
Sofjan, Assauri.,2020. Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi. Edisi
Pertama. PT Raja Grafindo Persada.Jakarta.
Syafi’i, Antonio. Muhammad., 2001. Bank Syariah Dari Teori ke Praktik. Gema. Insani Press.
Phillip, Kotler dan Keller, Kevin. Lane K., (2019). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1& 2.Jakarta: PT. Indeks.
Robert, M. Mathis. dan John, Jackson. H., 2006 tentang Human Resource Management: Manajemen SumberDaya Manusia. Terjemahan Dian Angelia.
Ridwan Muh, 2004.Manajemen Baitul Maal wa Tanwil (BMT), Yogyakarta: UII Press.
Ririn, Rosyidi., 2020 tentang buku monograf pengendalian kualitas. pengertian kualitas produk.
Ray, Michael., 2010. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Terpadu, Jakarta: Prenada media group.
Roni, Abdul., 2019. Tentang Pengaruh Bagi Hasil Terhadap Minat Nasabah Tabungan BSM di Bank Syariah Mandiri Muara Bungo. Jurnal Ekonomi Islam.
Risal, Taufiq dan Alexander, Austin., 2019. Tentang Pengaruh Persepsi Bagi Hasil, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Penggunaan Jasa Perbankan Syariah Tabungan Mudharabah Pada Mahasiswa Universitas Potensi Utama. Jurnal Samudra Ekonomika
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta. Statistika untuk Penelitian. Bandung : CV Alfabeta.
Swarjana (2015). Metodologi Penelitian Kesehatan, Edisi Revisi. Yogyakarta: Andi Offset.
Undang-undang No. 21 tahun 2008 Tentang Perbankan Syariah.
Undang-Undang No.7 Tahun 1992 tentang perbankan yang menjadi pedoman diberlakukannya perbankan syariah dalam nuansa perbankan nasional
Undang-undang No. 38 Tahun 1998 tentang menyaluran zakat kepada mustahiq (orang yang berhak menerima zakat)
Wawancara dengan Manager BMT Mubarakah Kudus, tanggal 23 november 2022.
Winanti, Wiwin. Bahri, Saepul. Nurbaeti, Ayi. Novita, Diana., 2021. Tentang Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Amanah di BMT Purwakarta Amanah Sejahtera. Jurnal Ekonomi Syariah dan Bisnis Perbankan.
Yuniarsih, Tjutju dan Suwatno.(2009). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: Alfabet. Cendekia Utama.
Zamir Iqbal, dkk. 2018. Pengantar Keuangan Islam Teori dan Praktik. Jakarta:Kencana.
Refbacks
- There are currently no refbacks.